Sabtu, 14 September 2013

contoh surat pernyataan

SURAT PERNYATAAN BERSEDIA MELAKSANAKAN TUGAS Saya yang bertanda tangan dibawah ini : Nama : Ns. Bambang, S. Kep Tempat/Tgl. Lahir : Kalampa, 18 Maret 1985 Pendidikan/Jurusan/Tahun : S1/Keperawatan/2012 Alamat : Lingkungan Bosok, Kel. Menala, Kec. Taliwang Dengan ini menyatakan apabila saya diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil maka saya bersedia : 1. Melaksanakan tugas pada Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat paling singkat 10 (sepuluh) tahun; 2. Ditempatkan pada Unit Kerja di seluruh Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat; Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan apabila dikemudian hari saya tidak melaksanakan pernyataan ini maka saya bersedia diberi sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 12 September, 2013 Yang membuat pernyataan, ( Ns. Bambang, S. Kep )

Tidak ada komentar: