Minggu, 31 Agustus 2014

Lupakan Aku

Semua akan tergambar di hari dimana kalian dah lama menghilang.... rasa kangen dan bahagia melihat kalian tersenyum mesra bersama masa yang sekarang membuat aku sedikit tersenyum malu, abaikan hadir dan kenangan bersamaku, itu akan membuat kalian lebih bahagia daripada berharap setitik embun disiang hari... teriaklah sekencang - kencangnya bahwa dunia kalian tidak pernah mengenal aku, dan katakanlah "kalaupun itu terjadi mngkin itu hanyalah mimpi"... ia hanya mimpi..!!! dulu tiada ragu dihatiku tuk mengabaikan, mencampakan dan meninggalkan kalian dan aku tahu itu sangat menyakitkan, aku berharap kalian tidak melakukan hal yang sama hanya demi kenangan masa lalu yg mengabaikan kalian dan kalian tahu pasti itu sangat menyakitkan bagi yang ditinggalkan... sayangilah yang ada dihadapan kalian dan yang sudah pasti menyayangi dan bertanggung jawab atas kehidupan kalian saat ini, aku hanyalah gambaran kenangan yang seharusnya kalian cerca..!!! Maafin aku jika harapan kalian aku pudarkan karena sesungguhnya kalian akan lebih bahagia dengan masa yang sekarang... terima kasih telah mengajari aku arti memiliki yang sebenarnya. Jujur aku sangat menyesal dengan semua yang aku lakukan dulu, bahagiaku tergantung pada diriku begitu juga bahagia buat kalian bukan dari orang lain ataupun Sang Mantan..!!!
Add caption

Tidak ada komentar: